Rabu, 17 November 2010

88 MINUTES




Dated Released : 14 February 2007
Quality : DVDRip
Info : imdb.com/title/tt0411061
Lihat : Trailer
Starring : Al Pacino, Alicia Witt, Leelee Sobieski
Genre : Drama | Mystery | Thriller
----------------------------------------
Uploader by mbahedan
 
RESENSI 
 
Jack Gramm, dosen fakultas kedokteran, dituduh sebagai pembunuh beberapa mahasiswinya yang tewas secara mengenaskan. Sebelum dibunuh, para korban berbicara di depan kamera, bahwa ia sedang akan dibunuh oleh Dr.Jack Gramm. Walaupun Jack Gramm masih bebas karena kurang cukup bukti, Frank Parks, Polisi di wilayah itu tetap membuntuti gerak-gerik Jack Gramm. Jack Gramm tetap melalui hari-harinya dengan mengajar, ia memiliki asisten yang sangat banyak membantu, yaitu Shelly Barnes. Di antara mahasiswanya terdapat beberapa yang sangat genius, diantaranya Lauren Douglas dan Kim Cummings yang menjadi asisten dosen bagi Jack Gramm. Di saat Jack Gramm mengajar, tiba-tiba ada teror di kampus, bahwa kampus akan diledakkan dan terdapat bom di dalamnya. Semua mahasiswa dan dosen keluar. Jack Gramm tiba-tiba menerima sms, yang isinya meneror bahwa ia memiliki waktu 88 menit untuk hidup.
SMS diterima Jack Gramm dengan isi yang sama dengan waktu yang memendek kerap kali. Semua orang dekat Jack Gramm menjadi orang yang pertama kali dicurigai. Lauren Douglas yang berada di lorong, didapati sudah terluka parah di hidungnya, Lauren menyatakan bahwa ia dianiaya oleh laki-laki berjaket hitam yang kemudian lari ke lantai bawah. Jack Gramm berlari mengejar orang tersebut, namun hasilnya nihil.Lauren Douglas akhirnya dibawa ke Rumah Sakit.
Setelah mengantar Lauren,  saat Gramm pergi ke tempat parkir, mobil Gramm sudah rusak parah, dan ada tulisan 76 menit untuk hidup di kacanya. Tiba-tiba Kim Cummings lewat, Gramm mencurigai Kim, namun Kim membantah bahwa bukan dia yang berbuat seperti itu. Gramm dan Kim kemudian pergi ke apartemen Gramm. Pacar Kim yang setiap harinya membuntuti Kim kemana-mana, datang ke apartemen Gramm dan marah-marah. Namun Kim sebenarnya sudah memutuskan dia. Tiba-tiba dari lantai bawah ada seseorang berjaket hitam dan memakai helm hitam, menembak pacar Kim. Pacar Kim pun tewas. Gramm dan Kim berlari keluar apartemen untuk kembali ke kampus untuk menghubungi Shelly, asisten Gramm.
Disaat Gramm dan Kim kembali lagi ke apartemen, tiba-tiba ada mayat wanita bersimbah darah tergantung di dalam ruang apartemen Gramm. Wanita itu adalah Sara Pollard, mahasiswi yang juga sangat dekat dengan Gramm, yang tadi malam sebenarnya menginap di apartemen Gramm. Tuduhan kepada Gramm sebagai pembunuh mahasiswi semakin menjurus, hanya Kim dan Shelly yang percaya kepada Gramm.
Tiba-tiba Kim mengilang, padahal beberapa saat lalu Kim bersamanya di ruang itu. Tiba-tiba ada SMS di HP Gramm, ternyata Kim. Kim mengakui bahwa dia lah yang membunuh mahasiswi-mahasiswi Gramm. Gramm disuruh pergi ke kampus saat itu juga oleh Kim. Sementara Frank, polisi yang terus mengincar Gramm, langsung menghadang Gramm di saat Gramm pergi keluar apartemen untuk menemui Kim di kampus. Gramm menyatakan bahwa ia sendiri diteror lewat SMS dan akan dibunuh. Frank tidak percaya dan akan menembak Gramm. Gramm meminta kesempatan kepada Frank, agar ia diberi waktu 15 menit untuk membuktikan bahwa ia bukan pembunuh, dan Frank disuruh menemuinya 15 menit lagi di kampus.
Jack Gramm langsung pergi ke kampus. Gramm berlari mencari kemana-mana hasilnya nihil. Ternyata, sedang terjadi penganiayaan dan penyiksaan di lantai paling atas, dan sudah terlihat salah satu dosen digantung, namun masih hidup. Jack Gramm langsung pergi ke lantai paling atas, dan tak dinyana, didapatinya Kim dengan mulut tersumpal, dan ada beberapa tali katrol yang diikat ke tangan dan tubuh Kim dengan dihubungkan dengan dosen yang tergantung tadi. Ternyata, Lauren Douglas lah yang melakukan penyiksaan dan pembunuhan sadis itu. Lauren Douglas adalah seorang lesbian, yang menyukai beberapa perempuan di kampus. Termasuk Kim, Shelly, Sara Pollard yang meninggal, dan beberapa mahasiswi lain yang meninggal, disukai oleh Lauren Douglas. Lauren Douglas selalu melumat habis bibir-bibir seksi mahasiswi-mahasiswi tersebut. Mereka dibunuh karena dekat dengan Jack Gramm, Lauren cemburu.
Lauren menyuruh Jack Gramm melepas pistol dan HP pelan-pelan. Terjadi perbincangan yang panjang diantara mereka, kemudian di saat Lauren siap menembak Jack Gramm, Frank menembak terlebih dahulu Lauren, Lauren pun jatuh ke lantai bawah. Jack Gramm dengan cepat menyelamatkan Kim dan rekan dosennya yang juga wanita seksi yang disukai oleh Lauren. Lauren dibantu oleh seorang penjahat yang ada di penjara ketika meneror Jack Gramm. Si penjahat itupun disuntik mati oleh eksekutor pengadilan. Gramm memberi senyuman kepada Frank karena telah berhasil mengatasi masalah pelik dan rumit itu.

Download Film
Download Subtitle Indonesia
Download Subtitle English
 
 
 

Tidak ada komentar:

CHAT AREA


ShoutMix chat widget