Kamis, 25 November 2010

FACING THE GIANTS




Dated Released : 2006
Quality : VCD
Info : imdb.com/title/tt0805526
Lihat : Trailer
Starring : Erin Bethea, James Blackwell, Bailey Cave
Genre : Drama | Sport
----------------------------------------
Uploader by albertisar

RESENSI :

Tim futbal yang sudah dilatih Grant selama 6 tahun belum pernah sekalipun mendapatkan kemenangan. Itu membuat para petinggi .sekolah dan wali murid dari para siswa yang tergabung dalam club resah. Mereka mengadakan rapat tersembunyi untuk membahas hal itu. 2 asisten sekaligus sahabat Grant juga ikut dalam rapat yang membicarakan pemecatannya tersebut. Secara tidak sengaja, Grant lewat di sebelah ruangan rapat dan mendengar semuanya.
Grant pun pulang dengan perasaan sedihnya. Bagaimana tidak? Setelah pada siang harinya dia mendengar dari dokter bahwa selama 4 tahun pernikahan dia dengan istrinya, mereka belum juga punya anak, itu karena Grantlah yang bermasalah, kini karirnya terancam kehancuran.
Tapi Grant sungguh beruntung punya istri yang sangat baik. Meski juga terpukul mendengar berita yang dibawa suaminya, dia tetap sabar dan menyemangati suaminya.
sampai akhirnya terlihat dari pencapaian Shiloh Eagle ketika Grant mulai menemukan filosofi dan jiwa baru dari timnya. Lihat ketika semua anggotanya mulai mengerti apa tujuan mereka bermain. Dan bagaimana mereka bisa menjadi kuat. Kerja tim yang baik dibangun oleh rasa saling percaya yang kuat serta rasa selalu ingin memberikan yang terbaik sebagai pribadi dari anggota-anggotanya. Tidak lupa juga peran leader yang bertugas menyemangati rekan mereka ketika mereka mulai loyo dan semangat kendur.

Download here :
CD1
CD2 ( + Subtitle Indonesia )

Tidak ada komentar:

CHAT AREA


ShoutMix chat widget