Kamis, 18 November 2010

THE LONGEST YARD





THE LONGEST YARD
Date Released : 27 May 2005
Quality : DVDRip
Info : imdb.com/title/tt039816
Lihat : Trailer
Starring : Adam Sandler, Chris Rock
Genre : Comedy | Drama | Sport
----------------------------------------


RESENSI :

Film ini di rilis pada tahun 2005, remake dari the longest yard thn 1974 (Burt Reynolds). Kali ini Film ini diperankan oleh Adam Sandler. Ngomongin Adam Sandler, saya punya sedikit pendapat pribadi, selain akting komedinya yang kocak, tampangnya yang (maaf) lonjong, dan tampak bodoh, hehe, adalah nilai plus untuk bermain film komedi. Selain itu, film ini juga di sutradarai oleh Peter Segal yang selera humornya cukup bagus, yang dapat dilihat dari film-film sebelumnya yaitu Get Smart dan Anger Management yang cukup lucu.
Film komedi ini bercerita mengenai sekelompok narapidana berkolaborasi dalam satu tim football untuk bermain melawan musuh terbesar mereka-penjaga penjara yang selalu mengancam agar mereka tetap dijebloskan ke penjara. Paul Crewe adalah mantan pemain football (bukan sepakbola yah, disana sepakbola disebut Soccer) yang dilarang bermain karena dituduh mencurangi nilai. Depresi, dia mabuk dan mengendarai mobil di jalan raya sehingga ditangkap polisi lalu dijebloskan ke dalam penjara keras Allenville.
Di sana dia berteman dengan Caretaker (Chris Rock) yang menjadi sumber pesanan barang-barang oleh napi. Dan oleh sipir penjara (James Cromwell), Crewe ditantang untuk melatih para napi bermain football agar bisa bertanding secara professional dengan para penjaga penjara yang sadis. Tentunya para napi lebih tertarik untuk memukuli para penjaga daripada bermain football kan? Hehe.
Masih banyak nilai-nilai positif yang dapat dijadikan inspirasi dalam film yang ber-setting di penjara ini. Mau tahu?
Download here :
part1
part2
part3
part4
part5
Password For Extract : thewarezscene.org
Download Subtitle Indonesia
Download Subtitle English

Tidak ada komentar:

CHAT AREA


ShoutMix chat widget