Selasa, 30 November 2010

TERMINATOR 3 : RISE OF THE MACHINES

TERMINATOR 3 : RISE OF THE MACHINES



Date Released : 2 July 2003
Quality : DVDRip
Info : imdb.com/title/tt0181852
Lihat : Trailer
Starring : Arnold Schwarzenegger, Nick Stahl
Genre : Action | Sci-Fi

-----------------------------------------
Uploader by cahndesit
RESENSI 
SEPULUH tahun telah berlalu. Namun trauma masih membekas dalam benak John Connor. Kini dia sangat alergi pada listrik dan mesin. Connor, yang sejak kecil diprediksi akan memimpin manusia melawan mesin, rela hidup tanpa pekerjaan, telepon, dan kartu kredit. Semua dilakukan agar tidak terdeteksi oleh Skynet, jaringan mesin pintar yang dulu pernah coba membunuhnya.

Sejak jaringannya terinfeksi virus, Skynet memandang manusia sebagai musuh yang harus dihancurkan. Jaringan ini lantas mengirim cyborg canggih berlabel T-X. Mesin pembunuh ini tidak hanya mengincar Connor. Orang lain yang di masa depan diprediksi akan memimpin perang melawan mesin, menjadi target T-X. Salah satunya adalah Kate Brewster.

Bukan perkara mudah melawan T-X. Pasalnya, kekuatan robot ini maha tangguh. Ia bahkan mampu mengendalikan mesin hingga berubah bentuk menjadi orang lain. Persoalan menjadi lain tatkala Terminator muncul. Terminator yang dulu ingin membunuh Connor, berubah melindungi.

Ia memang bukan Terminator yang dulu, melainkan produk cyborg sejenis yang sudah diprogram ulang. Terminator seri ini datang dari masa depan untuk menjaga agar Connor dan Brewster tetap hidup. Pasalnya, dalam Terminator 3, Judgement Day benar-benar terjadi.

Sementara itu, Skynet berubah menjadi mesin yang membunuh manusia. Semua sistem komputer terinfeksi virus. Akibatnya, tidak hanya sistem telekomunikasi dan jaringan global kacau, namun juga merambah ke tempat penyimpanan ledak nuklir, di seantero dunia. Dunia pun terancam luluh lantak oleh nuklir yang tak terkendali.

sumber = www.sctv.co.id 

Tidak ada komentar:

CHAT AREA


ShoutMix chat widget