Jumat, 03 Desember 2010

COP OUT

Release date(s) : USA : February 26, 2010 (2010-02-26). UK : May 21, 2010
Starring : Bruce Willis, Tracy Morgan
Genre : Action | Comedy | Crime

Download Film :
- Part 1
- Part 2
- Part 3
- Part 4
- Part 5


Password Download

Subtitle Indonesia :
Sub_Indo_CopOut2010


Gabungkan File Video Anda Dgn HJSplit  |  Download Cara Menggabungkan Video Dgn HJSplit

RESENSI

Asek … Bruce Willis berakting lagi di layar lebar setelah film terakhirnya berjudul “Surrogates“. Ga tanggung – tanggung, Bruce beradu akting dengan Tracy Morgan. Film dengan genre komedi dan action membuat anda terhibur dengan candaan dan kekonyolan Tracy Morgan. Mereka berdua berakting sebagai pasangan polisi di Film produksi Kevin Smith dan naskahnya ditulis oleh Robb dan Mark Cullen.
Sinopsis Film Cop Out menceritakan seorang detektif polisi yang bernama Jimmy ( diperankan oleh Willis ) yang telah bercerai dan Paul ( diperankan oleh Morgan ) seorang kulit hitam yang mulutnya kek Ember ! hehehe …  Walaupun sudah 9 tahun sebagai partner, mereka berdua selalu berbeda pendapat apalagi ketika Paulus tidak menggaji mereka. Akhirnya, karena kekurangan uang dan mencoba untuk membayar putrinya, si Jimmy memutuskan untuk menjual kartu bisbol yang bernilai puluhan ribu.
Tetapi sayang, keberuntungan belum berpihak pada Jimmy. Toko kolektor penjual kartu telah dirampok dan kartu tersebut hilang di jarah maling, akibatnya Paulus dan jimmy memulai penyelidikan dengan mulai melacak kartu dan penjualan narkoba sebagai biang keladinya. Dan mereka hanya berdua tanpa bantuan sama sekali.
Film ini dimainkan oleh Bruce Willis, Tracy Morgan, Seann William Scott, Rashida Jones, Adam Brody dan Kevin Pollak. Saya rasa anda wajib nonton film Cop Out deh. Dijamin NGakak total ! hehehee …

Tidak ada komentar:

CHAT AREA


ShoutMix chat widget