Rabu, 01 Desember 2010

JUST ANOTHER PANDORA'S BOX

Release Date : 18th March 2010
Language : Cantonese
Running Time:  90 mins
Genre : Comedy / Action
Starring : SiuWong Fan, Eric Tsang, Xu Jiao, Athena Chu, Alex Fong Lik Sun

Download Film :

Subtitle Indonesia :
Click Here











RESENSI

Sudah pernah menonton film-film populer Hongkong mulai yang terbaru hingga terlama seperti Red Cliff (2008/2009), CJ7, Kungfu Panda, Kungfu Hustle, hingga A Chinese Odyssey, dan kemudian semua film ini diparodikan, maka hasilnya adalah sebuah film komedi-fantasi parodi lucu berjudul Just Another Pandora's Box (越光宝盒/Yuet gwong bo hup) atau Once Upon a Chinese Classic. Film top barat seperti Titanic dan Ghost juga turut mewarnai parodi ini.
Hebatnya... Jackie Chan, Stephen Chow, Jet Li, Leonardo DiCaprio, Demi Moore, dan Angelina Jolie turut membintangi film ini....
Ok. TIDAK! Anda cuma akan menonton bagaimana film-film mereka diparodikan di film ini.  Namun, jangan kecewa, karena film tahun 2010 yang disutradarai oleh Jeffrey Lau ini, juga dibintangi bintang-bintang komedi ternama Hongkong lainnya seperti: Ronald Cheng, Gigi Leung, Athena Chu, Eric Tsang, Gillian Chung, dan Patrick Tam Yiu Man. Akting-akting lucu mereka, benar-benar membuat Anda tidak bisa menahan diri lagi untuk membuka senyum tertawa bahkan hingga terbahak-bahak sampai puas.
Tidak bisa digambarkan bagaimana kelucuan-kelucuan dan kekonyolan yang terdapat difilm parodi komedi ini, kalau diceritakan bisa membuat adegan yang seharus lucu sekali jadi berkurang.

Tidak ada komentar:

CHAT AREA


ShoutMix chat widget