Jumat, 10 Desember 2010

My Sassy Girl

Rilis: 2001 
Pemain: Cha Tae Yun, Jeo Ji Hyun
Genre: Drama Komedi 
Kualitas: VCDRip

Download:

Indowebster Hardsub Indo
part1
Casts :
- Tae-hyun Cha as Kyun-woo
- Gianna Jun as The Girl (as Ji-hyun Jun)
- Jin-hie Han as The Girl’s father
- Sook-hee Hyun as The Girl’s mother
- Il-woo Kim as Quintuplets
- Ho Lim as A Man The Girl met as blind date
- Dong-won Seo as Deserter
- Wok-suk Song as Kyun-woo’s mother
- Geum-Seok Yang as Kyun-woo’s aunt
- Tae-hyeon Kim
- Mu-yeong Lee
- Kwang-eop Son

RESENSI :


Film nie populer banget di forum, awalnya ga’ tertarik tapi setelah baca2 spoiler dan tahu ratingnya saat ini masih paling tinggi di forum jadi pingin download dan akhirnya kesampaian. Film lama tapi masih worth to watch ampe sekarang.
Low pertama nonton mungkin bakal bingung, ceritanya rada gaje a.k.a ga’ jelas, atau mungkin emang diriku aja yang ga’ mudengan, he7x. Tapi setelah nonton berkali-kali ada hal yang menarik, film nie ibarat sebuah game Action tow RPG yang setiap kita menyelesaikannya dapet rahasia baru, di film nie juga serasa kaya’ gitu, jadi saran dariku low mau nonton tonton aja berkali-kali pasti ada hal-hal yang menarik setiap kali menyadari ada keterkaitan antara suatu kejadian dengan kejadian yang lain.
Diriku disini ga’ akan ngasih sinopsis atau spoiler apapun biar greget-nya dapet buat temen2 yang belum dan mau nonton nie film. Cuman diriku mo ngasih sedikit bocoran yang kuharap ga’ akan mengurangi keseruan ketika tar temen2 nonton :
- Pertama, coba perhatikan pas nonton film nie, coba low bisa tebak siapa nama tokoh cewe’ yang ada di film nie, cz sejauh pengamatanku nama tokoh cewe’ di film nie ga’ pernah disebutin satu kalipun, cuma disebut-sebut sebagai “dia”
- Ada berbagai misteri yang cukup menarik, antara lain beberapa tokoh yang berbeda diperankan oleh pemain yang sama, tapi ada yang menyebutnya kembar sih, juga ada misteri tentang katak didalam kapsul waktu dan ufo. Coba temen2 cari tahu ndiri aja tentang misteri tersebut. ^_^
Dilihat dari sudut pandang pribadiku film nie kuberi nilai 9/10 deh cz ceritanya rumit dan menarik. Gambaran alurnya awal-awal masih datar lalu agak maju isinya banyak emosi dan konyol, emosi gara2 kelakuan cewe’-nya, coba tonton aja pasti cewe’-nya ngeselin banggedz, konyol gara2 banyak adegan ga’ masuk akal, gaje tapi bikin ketawa mulu. Mulai ke tengah agak mulai kerasa deh romance-nya, truz pas menit2 hampir akhir bikin tegang dan cemas abiz, khawatir dengan ending-nya (cz diriku paling ga’ suka sad ending) tapi begitu sampai di ending. ^_^ Coba cari tau ndiri aja deh. he7x. Jadi tau napa film nie di forum menduduki peringkat pertama dari 5 besar film Korea terbaik dengan point yang jauh unggul di atas runner-up nya selama bertahun-tahun cz emang film nie pantes menyandang gelar ntu.
Tambahan dikit, diriku dah download satu lagi film Korea berjudul Windstruck yang sebenernya udah lama kudownload tapi belum sempet kutonton. Kenapa diriku nulis tentang Windstruck disini? karena disebut-sebut Windstruck ada keterkaitan dengan My Sassy Girl, ada juga yang menyebut Windstruck sebagai prekuel dari My Sassy Girl, tapi ada juga yang bilang kalau Windstruck ga’ ada kaitannya dengan My Sassy Girl tapi emang yang mbuat film iseng masukin karakter cewe’ di My Sassy Girl ke Windstruck. Selain itu kenapa diriku pingin nonton film nie? Cz salah satu soundtrack yang dipakai di film nie adalah salah satu lagu favoritku dari band Jepang favoritku, yaitu Tears milik X-Japan. Jadi penasaran n ga’ tau napa Tears yang notabene lagu Japan dipake di film nie yang notabene iz film Korea, jadi pingin cepet2 nonton. ^_^
* Setelah ditelusuri ternyata emang nie film ga’ cuman populer di forum tp emang populer diseluruh dunia, buktinya nie film dibikin remake-nya pada tahum 2008 di Amerika dengan judul yang sama, sedangkan di Jepang dibikin TV Drama berjudul Ryokiteki na Kanojo (猟奇的な彼女) yang disiarkan tahun 2008. Di IMDB film nie mendapat nilai 8.2/10 dan berpredikat perfect oleh seorang reviewer. Wew, ternyata emang top lah, dan 6 penghargaan yang diraih di berbagai negara di Asia jelas membuktikan kualitas film nie. ^_^
( sumber : riadyawan.wordpress.com )

Tidak ada komentar:

CHAT AREA


ShoutMix chat widget