Selasa, 16 November 2010

MISSION IMPOSSIBLE 3




MISSION IMPOSSIBLE 3
Date Released : 5 May 2006
Quality : DVDRip
Info : imdb.com/title/tt0317919
Lihat : Trailer
Pemain : Tom Cruise, Michelle Monaghan
Genre :Action | Advanture

----------------------------------------
Uploader by b949n
 
SINOPSIS
Tom Cruise, Philip Seymour, Hoffman, Ving Rhames dalam film ini bermain cemerlang. Tom Cruise yang menjadi tokoh rekaan Ethan sebagai bintang yang menawan dalam berbagai aksi yang menegangkan.
Peristiwa itu bermula sejak terbunuhnya Agen Farris yang merupakan salah satu anggota dari IMF (Immpossibble Mission Federation). Ethan yang waktu itu seharusnya sedang melaksanakan bulan madunya dengan wanita yang baru dinikahinya, mendapatkan tugas untuk membawa Agen Farris kembali. Namun saying, agen Farris benar-benar kembali tapi dengan nyawa yang tak bisa ditolong lagi.
Apalagi setelah Ethan kembali, ia mendapat teguran keras dari atasan. Setelah itu, Ethan melaksanakan misi selanjutnya yakni memburu kaki kelinci yang dibawa seseorang dalam sebuah perayaan di gereja.
Kisah itu pada akhirnya membuat sebuah permasalahan baru bagi Ethan, karena gara-gara perbuatannya, sang istri diculik. Sehingga misi berikutnya adalah ia harus menyelamatkan istrinya hidup-hidup. Petualangan baru pun dimulai. Ketegangan dan aksi-aksi menawan terjadi. Seru!

Download Film
Download Subtitle Indonesia
Download Subtitle English

Tidak ada komentar:

CHAT AREA


ShoutMix chat widget