Selasa, 16 November 2010

PETUALANGAN SHERINA




PETUALANGAN SHERINA
Date Released : 1 October 2002
Quality : VCD
Info : imdb.com/title/tt027471
Lihat : Trailer
Starring : Sherina Munaf, Mathias Muchus
Genre : Drama | Family | Musical
----------------------------------------
Uploader by kuryukohei
 
RESENSI
Petulangan Sherina adalah film yang banyak berisi pesan moral kepada anak-anak. Tagline-nya saja mantab. Akankah kamu membantu musuhmu bila dia berada dalam bahaya?
Nah, Sherina (diperankan oleh Sherina Munaf) ini tipikal seorang gadis cilik yang cerdik dan energik. Layaknya keluarga yang sering berpindah tempat, orangtua Sherina, Darmawan (Mathias Muchus) harus pindah ke Bandung, karena Darmawan diterima bekerja di keluarga Ardiwilaga (Didi Petet).
Dari sinilah konflik itu muncul. Sherina pun harus bertemu dengan Sadam (Derby Romero) anak nakal yang lemah. Sherina dan Sadam, dikelasnya dikenal sebagai dua anak yang saling bermusuhan. Namun, dasar Sherina yang ingin tau kenapa Sadam bisa nakal seperti itu, makanya Sherina mau saja berteman dengan Sadam yang notabene anak dari keluarga Ardiwilaga.
“Sherina, kalau kamu tidak mengenal teman kamu lebih dekat, mana mungkin kamu bisa tahu kenapa dia jadi nakal begitu?”
Hmmm…. Ya, ya..
Konflik dalam film ini tak hanya sampai disitu, konflik memuncak ketika mereka berdua diharuskan berhadapan dengan komplotan penjahat pimpinan Pak Raden yang merupakan orang suruhan seorang pengusaha licik bernama Kertarajasa. Sherina dan Sadam pun terlibat sebuah petualangan seru yang betul-betul menguji kecerdikan dan keberanian mereka. Dalam film ini, juga mengajari nilai nilai-nilai kerjasama dan persahabatan. Nah, anak-anak.. Akankah kamu membantu musuhmu bila dia berada dalam bahaya? Hayoo… tunjuk jari??

Download here :
CD1 

Tidak ada komentar:

CHAT AREA


ShoutMix chat widget