Kamis, 02 Desember 2010

10 THINGS I HATE ABOUT YOU

Release Date : 31 March 1999
Info : IMDb
Quality : BRRip
Genre : Comedy | Romance
Starring : Heath Ledger, Julia Stiles and Joseph Gordon-Levitt








Download Film :
Part1 | Part2 | Part3
Pass : mediafiremoviez.com
[MF 400 MB]

Alternative Link :
[idws 700 MB .avi]

 -------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

RESENSI FILM

Mungkin Anda tidak menyangka film ini adalah "remake" dari drama teater karya Shakespeare "The Taming of the Shrew" karena kisahnya berseting pada kehidupan remaja modern. Alkisah seorang gadis populer di sekolah, yaitu Bianca Stratford (Larisa Oleynik) mengalami masalah karena dilarang berpacaran oleh ayahnya, Mr. Stratford (Larry Miller). Ia baru bisa mendapat izin jika kakaknya, Katarina "Kat" Stratford (Julia Stiles) sudah mendapat pacar. Masalahnya sang kakak ternyata pembenci pria dan menganggap para murid pria di sekolahnya tidak berguna. Padahal Bianca sangat ingin berkencan dengan Joey Donner (Andrew Keegan) yang juga merupakan pemuda populer di sekolahnya.

Selain Joey, Cameron James (Joseph Gordon-Levitt) yang merupakan pendatang baru di sekolah pun tergila-gila kepada Bianca. Tahu larangan ayah Bianca, maka Joey dan Cameron yang sebenarnya saling bersaing pun sepakat bersekutu untuk mengatasi masalah tersebut. Mereka membayar uang 300 dolar kepada Patrick Verona (Heath Ledger), salah satu murid sekolah yang juga memiliki sifat mirip dengan Kat untuk memikat gadis anti pria tersebut. Tergiur dengan uang itu dan merasa tertantang, maka Patrick pun mendekati Kat. Dalam proses pendekatan, Patrick malah jatuh cinta kepada Kat sehingga berusaha keras menjinakkan gadis tersebut.

Heath Ledger
Pemeran karakter Patrick Verona adalah aktor yang datang dari Australia seperti halnya Mel Gibson. Heath Ledger pertama kali mendapat perhatian di Hollywood ketika membintangi film komedi romantis "10 Things I Hate About You" (1999), namun yang jelas namanya meroket di seluruh dunia setelah berperan sebagai putra Mel Gibson dalam film epik "Patriot" (2000). Dilahirkan di Perth, Australia pada 4 April 1979, Heath mulai tertarik pada akting ketika masih belajar di sekolah menengah. Karier aktingnya pun dimulai di atas panggung teater Guildford Theatre Company. Dalam waktu tidak lama kemudian, iapun membuat debut film layar lebar Australia yaitu "Clowning Around" (1992).

Selanjutnya Heath mendapatkan peran-peran cukup substansial dalam beberapa serial televisi Australia seperti "Ship to Shore" (1993), "Sweat" (1996), "Roar" (1997), "Bush Patrol" (1997) dan "Home and Away" (1998). Ia juga membintangi film layar lebar "Blackrock" dan "Paws" (kedua-duanya tahun 1997). Kepindahan Heath dari negaranya ke Amerika tepatnya Holywood benar-benar membawa keberuntungan baginya. Selain dikasting dalam film populer "10 Things I Hate About You" dan "Patriot", popularitas Heath makin menanjak setelah berperan dalam film "A Knight’s Tale" (2001), menjadi pengisi suara film animasi populer "Monster’s Ball" (2001) dan bintang "The Four Feathers" (2002). Pada tahun 2003 ini, Heath membintangi "The Kelly Gang" dan "The Order".

Akankah Kat terpikat pada Patrick sehingga Bianca pun bisa mendapat izin ayahnya untuk berpacaran ? Siapakah antara Joey dan Cameron yang mendapatkan Bianca ?

Tidak ada komentar:

CHAT AREA


ShoutMix chat widget