Release Date : 27 July 2007
Genre : Drama | Fantasy | Music | Romance
Starring: Jay Chou | Lunmei Kwai | Kai-xuan Tseng | Anthony Wong Chau-Sang
Download Film :
Download Subtitle :
RESENSI FILM
Dimulai pada hari pertama Jay (Jay Chou) belajar di sebuah sekolah musik dimana ayahnya juga mengajar di sekolah tersebut. Selantun lagu indah menarik Jay menuju sebuah ruangan musik tua dengan sebuah piano tua di tengahnya. Seorang gadis manis berperawakan kurus dan berwajah pucat menyapanya dari balik pintu. Tanpa mengetahui nama gadis itu, mereka menjalin hubungan yang indah.
Yang Jay herankan adalah betapa misteriusnya gadis itu. Dia selalu datang tiba-tiba dan seringkali membolos sekolah. Walau kerap mengantar gadis itu pulang dengan sepedanya, Jay tidak pernah sekalipun masuk ke dalam rumahnya. Gadis itu hanya mengajaknya naik ke atap rumah dan menikmati pemandangan. Ketika tahu gadis itu ternyata mengidap penyakit asma, Jay membawakan sebuah apel setiap hari. Namun sayangnya sampai apel tersebut berjumlah lima belas, gadis tersebut baru muncul kembali.
Misteri apakah? Apa benar Rain adalah hantu? Lalu mengapa hanya Jay yang bisa melihatnya, menyentuhnya bahkan menciumnya? Bagaimana ending dari film dengan perpaduan genre drama, romansa, musical , misteri sekaligus thriller ini?
Yang Jay herankan adalah betapa misteriusnya gadis itu. Dia selalu datang tiba-tiba dan seringkali membolos sekolah. Walau kerap mengantar gadis itu pulang dengan sepedanya, Jay tidak pernah sekalipun masuk ke dalam rumahnya. Gadis itu hanya mengajaknya naik ke atap rumah dan menikmati pemandangan. Ketika tahu gadis itu ternyata mengidap penyakit asma, Jay membawakan sebuah apel setiap hari. Namun sayangnya sampai apel tersebut berjumlah lima belas, gadis tersebut baru muncul kembali.
Misteri apakah? Apa benar Rain adalah hantu? Lalu mengapa hanya Jay yang bisa melihatnya, menyentuhnya bahkan menciumnya? Bagaimana ending dari film dengan perpaduan genre drama, romansa, musical , misteri sekaligus thriller ini?
Tidak ada komentar:
Posting Komentar