Kamis, 02 Desember 2010

Pyaar Impossible

Release Date : 8 January 2010
Quality : DVDRip
Genre : Comedy | Romance
Starring : Uday Chopra, Priyanka Chopra, Dino Morea, Rahul Vohra








Download Film :

Subtitle :

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
RESENSI FILM
Ini adalah sebuah cerita yang sangat lengkap cita rasanya. Ada drama percintaan, komedi dan intrik software yang melibatkan Pineacle. Di awal film kita sudah diajak tersenyum menertawakan sang tokoh utama yang begitu “berpengaruh” terhadap kehidupan kampus.
Begitu “berpengaruhnya” Abhay, sehingga primadona kampus Alisha langsung bertekuk lutut pada lelaki paling tampan di kampus itu.

Sayangnya semua itu hanya mimpi di siang bolong. Semua yang diceritakan di awal film adalah mimpi dari Abhay saja, selebihnya dia adalah kutu buku yang sangat ahli dalam bidang komputer dan sangat mengidolakan primadona kampus Alisha.

Apapun yang dikerjakan oleh Alisha selalu tak pernah luput dari mata Abhay. Sampai suatu ketika sepulang dari mabuk bersama teman-temannya, Alisha mencoba meniti bibir jembatan dan akhirnya jatuh serta tenggelam di air sungai yang cukup dalam itu.
Bak super hero yang tak kenal takut, Abhay langsung saja melompat ke air dan menolong Alisha. Abhay terlihat ragu-ragu ketika akan melakukan bantuan pernafasan pada Alisha yang pingsan. Sebelum Abhay memutuskan untuk bertindak, Alisha terbangun dari pingsan dan mulai batuk-batuk. Teman-temannya langsung membawa lari Alisha ke kamarnya dan meninggalkan Abhay sendirian.
Tentu Abhay seperti mendapat durian runtuh ketika berhasil menyentuh kulit ALisha bahkan akhirnya membopong Alisha ke pinggir sungai.

Senyum makin mengembang ketika Abhay menyadari bahwa dia sudah menolong pujaan hatinya dan besok adalah kesempatan emas untuk datang ke rumah Alisha membawa setumpuk bunga cinta.
Dengan hati berbunga-bunga Abhay menuju asrama ALisha dan menemukan teman-teman Alisha yang sedang berada di depan pintu. Mereka tidak berani masuk karena di dalam Alisha sedang bertengkar hebat dengan ayahnya.
Akhirnya Abhay dipersilahkan pergi oleh teman-teman Alisha. Saat itulah hati Abhay benar-benar remuk. Dia seperti disadarkan bahwa cintanya yang bertepuk sebelah tangan itu sudah saatnya diakhiri. Dengan gontai Abhay melangkah pulang dan inilah kisah yang kemudian membuat Abhay harus menyerah pada akhir yang tidak bahagia.
“Tidak selalu kisah cinta berakhir dengan bahagia”

Kisah kemudian melompat ke tujuh tahun setelah peristiwa itu. Dikisahkan Abhay tinggal berdua dengan bapaknya dan melakukan kegiatan rutin yang membuat kita akan tersenyum-senyum menyaksikannya.
Adegan ini serupa tidak sama dengan adegan NagaBonar (jadi) dua, tapi dengan kelucuan yang berbeda tentu saja.
Cerita makin seru ketika Abhay bertemu lagi dengan pujaan hatinya yang sudah tujuh tahun tidak pernah dilihatnya. Meskipun kekasih hatinya sudah mempunyai anak dan baru saja bercerai dengan suaminya, tetap saja Abhay tidak bisa membohongi hatinya.
Kisah selanjutnya cukup mudah ditebak, tetapi tetap asyik untuk diikuti. Nyanyian maupun ucapan kalimat-kalimat bijak terus bertebaran di sepanjang cerita berbaur dengan kelucuan di beberapa spot.
Menjelang akhir cerita, kelucuan mulai berkurang dan dimasukkan unsur drama yang penuh dengan linangan air mata. Itulah kisah cinta tak berbalas dari Abhay yang akhirnya terbalas juga di akhir cerita.
“Ternyata kisah cinta ini akhirnya berakhir dengan happy ending”
Penasaran?

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Review (English)

At one point in Pyaar Impossible, Alisha, a hottie played by Priyanka Chopra asks major geek Abhay, played by Uday Chopra, "Tumhe lagta hai ki log ek doosre ko sirf khoobsurti ki wajah se chahte hain?" That's really shallow.

She could have been talking about the film. Pyaar Impossible is one of those superbly shallow films that manages to offend you on every level - as a viewer, as a woman, as a mother. This Notting Hill-style rom-com is singularly charmless and absolutely impossible.

Pyaar Impossible is a vehicle for Uday Chopra who has also written and produced the film. Uday has cast himself as a lovable geek who recognises his limitations.

In one scene he even says, "Main koi prince charming toh nahin hun." Which is why the college queen Alisha is barely aware of his existence. He saves her life but she doesn't know what he looks like.

They meet seven years later in Singapore. She is now a divorced working mother - a fact she repeats again and again. And her six-year-old daughter Tanya is the most demonic child seen on screen since Damien terrorised us in The Omen.

Somehow, Abhay ends up as Tanya's nanny. In one of the script's many absurd moments, Alisha leaves her daughter with a male nanny whom she has never met.

Before you know it, Tanya is trying to set up her nanny with her mom. She has a sleep over at a friends house so mom and nanny can bond. The next day she even asks Abhay, "Give me the goss."

If this was my daughter, I would donate her to charity. Together Tanya and nanny also foil the rival, Varun, played by Dino Morea, who incidentally has also stolen's Abhay's revolutionary new software program.

If the plot description sounds convoluted, imagine what the film is like.

Director Jugal Hansraj stretches out this limp tale over two and a half hours. The film's message is just as garbled as the plot.

In one scene, Abhay demonstrates to Alisha that ugly people can't find love. So, he makes her unattractive and takes her to several bars. And she is so shocked to find that the boys aren't interested in her ugly avtaar that she starts to weep.

For most of the film though, Priyanka looks like a million bucks - it seems like Jugal and Uday have spent more time on her styling than the script. But for reasons unknown, she acts like a hyper teenager.

Uday plays the nerd with absolute sincerity but it's hard to summon up any affection for him. And Dino seems to have decided that expression is a waste of time. His face just stays blank.

Tidak ada komentar:

CHAT AREA


ShoutMix chat widget