Sabtu, 27 November 2010

AMELIA

 


Dated Released : 23 October 2009
Quality : DVDRip-aXXo
Info : imdb.com/title/tt1129445
Lihat : Trailer
Starring : Hilary Swank, Richard Gere, Ewan McGregor
Genre : Biography | Drama
----------------------------------------
Uploader by nataka

RESENSI

Amelia Earhart (Hilary Swank) memang bukan sembarang wanita. Ia adalah pilot wanita pertama yang berani terbang solo melintasi samudera Atlantik dan memegang setumpuk rekor yang ia pecahkan selama ia menjadi penerbang. Meski telah meninggal bertahun yang lalu namun Amelia masih menjadi simbol jiwa bebas yang penuh dengan rasa ingin tahu.
Keberhasilan itu dalam waktu singkat mengangkat nama Amelia menjadi wanita paling terkenal di Amerika. Sayang keberhasilan yang sama tak ia dapatkan dari pernikahannya dengan George Putnam (Richard Gere). Meski benar-benar mencintai George, Amelia sempat terlibat perselingkuhan dengan seorang pria bernama Gene Vidal (Ewan McGregor).
Tak puas dengan rekor menjadi wanita pertama yang berhasil melewati samudera Atlantik, Amelia berencana menjadi wanita pertama yang berhasil terbang solo mengelilingi dunia. Sayang mimpi terakhir Amelia ini tak sampai terwujud. Saat terbang di sekitar pulau Howland di samudera Pasifik, pesawat Amelia mengalami kerusakan dan terjatuh.
Amelia Earhart hilang sejak 2 Juli 1937 dan akhirnya dinyatakan meninggal pada bulan Januari 1939 karena keberadaannya tak pernah ditemukan lagi.(kpl/roc)
( sumber : kapanlagi.com )

Download here :
part1 
part2 
Download Subtitle Indonesia

Tidak ada komentar:

CHAT AREA


ShoutMix chat widget