Sabtu, 27 November 2010

ASSASSINATION OF A HIGH SCHOOL PRESIDENT




Dated Released : 2008
Quality : DVDRip -XviD-ViSiON
Info : imdb.com/title/tt1018818
Lihat : Trailer
Starring : Mischa Barton, Nick Blaemire, Bruce Willis
Genre : Comedy | Crime
----------------------------------------
Uploader by dewanakal
 
RESENSI
 
Sekolah Tinggi adalah empat tahun terpenting dalam hidupmu. Tidak selalu diisi dengan dansa, pesta, bercinta. Kadang-kadang terjadi hal buruk dan rumit. Seperti kerumitan suatu konspirasi untuk menggulingkan ketua mahasiswa. Seorang wartawan surat kabar sekolah, Bobby Funke, dimintai tolong oleh Francesca Facchini untuk membantu melacak satu set SAT yang dicuri.

Setelah Funke berhasil mengungkap pencurian itu, Funke menjadi salah satu anak-anak paling populer di St.Donovan. Tidak lagi sebagai seorang anak baru, Funke mendapat hormat dari Kepala Sekolah, Kirkpatrick, bekas angkatan Desert Storm yang beralih menjadi guru.

Tapi keberhasilan tidak selalu apa yang diharapkan. Popularitas Funke menumbuhkan kecurigaannya, apakah ketua benar-benar mencuri SAT? Atau Funke hanya sebuah pion dalam konspirasirumit itu? Bertekad untuk mengungkapkan kebenaran, Funke menggali lebih dalam dan menggali semua kebobrokan St.Donovan. Hanya berbekal izin belajar dan semangat Woodward dan Bernstein, Funke menelusuri kasus ini sebelum dia juga menjadi korban konspirasi.
( sumber : xtalplanet subtitle )

Download Film ( + subtitle English )

Tidak ada komentar:

CHAT AREA


ShoutMix chat widget