Sabtu, 27 November 2010

APOCALYPTO



APOCALYPTO
Date Released : 8 December 2006
Quality : DVDRip
Info : imdb.com/title/tt047204
Lihat : Trailer
Starring : Rudy Youngblood, Dalia Hernández, Jonathan B
Genre : Action | Adventure | Drama
----------------------------------------
Uploader by tunggal666
 
 
RESENSI
 
Kagum dan takjub dengan budaya dan peradaban kuno adalah alasan utama dibalik film baru Mel Gibson APOCALYPTO yang dibintangi aktor asal Meksiko yang akan berbicara dengan logat kuno. Film  ini akan mengambil seeting di hutan belantara wilayah Veracruz, Meksiko. "Saat ini aku tengah menggarap film bergenre action-adventure dengan porsi mistis yang lebih banyak," ujar Gibson yang tampil dengan jenggot warna hitam putih dalam sebuah konferensi pers.
"Tak ada satupun aktor yang akan dikenali penggemar film, mereka akan bicara dalam bahasa Mayan, Yucateco," tambah Gibson yang menyebutkan film ini akan lebih menitik beratkan di segmen gambar dan action ketimbang segmen dialognya.
Untuk cerita sendiri, Gibson mengaku film ini mengangkat cerita yang sudah univeral, tentang seorang pria dan wanita, anaknya ayahnya, dan lingkungannya. Sebuah lingkungan yang menempatknya disuatu sulit yang membuatnya tertekan, namun dia harus berusaha keluar dari situasi tersebut.
APOCALYPTO sendiri mengambil seting sekitar 600 tahun yang lalu, diawal abad 16 saat bangsa Spanyol menaklukan Meksiko dan Amerika Tengah. (ap/rit)  
( sumber :kapanlagi.com)

Download here :


Tidak ada komentar:

CHAT AREA


ShoutMix chat widget